Dua Bayi Kembar Cantik Ditemukan Tak Bernyawa di Tempat Sampah

AYA AYA WAE | BANDUNG - Dua sosok  bayi kembar yang masih merah dengan lumuran darah ditemukan tidak bernyawa  di tempat pembuangan sampah (TPS) di kawasan perumahan tamansari bukit bandung, bayi tersebut diduga dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Dua jasad bayi ditemukan oleh petugas kebersihan bernama Ino, sekitar pukul 10.00, kedua bayi malang tersebut ditemukan di TPS, Perumahan Tamansari Bukit Bandung, Blok 17 RT. 6/11 Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati Kota Bandung, Kamis (7/6).

Kapolres Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, dua mayat bayi kembar ditemukan petugas kebersihan pada pukul 10.00.

Menurut warga setempat , Enda (74) bayi naas itu ditemukan saat petugas kebersihan sedang memindahkan tumpukan  sampah dari mobil ke dalam bak truk sampah, saat ditemukan kedua bayi tersebut  diduga daging sapi yang dibuang warga.

" Dikirain itu daging sapi  oleh petugas kebersihan, eh pas dibuka ternyata bayi" kata enda disekitar komplek elite tersebut.

Warga lainnya , Dede (50) merasa tak tega saat melihat langsung kedua mayat bayi malang itu. "Saya nangis lihatnya, enggak tega" padahal bayinya itu cantik. Ucap dede.

Dede berharap pelaku yang tidak bertanggung jawab sehingga membuang bayi kembar ini bisa segera ditangkap. [KJ.09]**

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Bayi Kembar Cantik Ditemukan Tak Bernyawa di Tempat Sampah"

Post a Comment