Cagub Jabar Sudrajat Teken Kontrak Politik dengan Guru Honorer Jawa Barat


KLIKJABAR.COM | BANDUNG - Cagub Sudarajat Teken Kontrak Politik dengan Guru Honorer Jawa Barat, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Sudrajat lakukan penandatangan kontrak politik dengan Guru Honorer Kementrian Agama yang tergabung dalam Persatuan Guru Inpassing Nasional (PGIN) Jawa Barat di Hotel Kartipah Dago Bandung (6/6).

Kontrak politik yang disodorkan para Guru honorer itu berisi 4 poin kewajiban yang harus dipenuhi Sudrajat kalau terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat, diantara isi kontrak politik itu , menyebutkan pasangan Asyik ( Sudrajat Syaikhu) harus lebih peduli kepada pendidikan madrasah.

" Madrasah adalah lembaga yang harus dapat perhatian lebih dari pemerintah baik kesejahteraan gurunya maupun lembaga nya" ujar Sudrajat Cagub No 3 yang diusung PKS, Gerindera, dan PBB yang berpasangan dengan Ahmad Syaikhu.

Sementara itu Sekretaris PGIN Jabar,  Asep Sopian mengungkapkan bahwa dalam kontrak politik dengan calon gubernur jawa barat Sudrajat yang kami sepakati, diantaranya, Pertama, membangun sarana kantor PGIN di tingkat provinsi dan daerah, sebagai  sarana untuk menjalankan kegiatan organisasi dalam rangka menjalin komunikasi antar guru madrasah.

Kedua mengalokasikan prioritas anggaran provinsi Jawa Barat untuk pembangunan sarana dan prasarana lembaga pendidikan dilingkungan Kementerian Agama se Jabar, baik yang formal maupun non formal.

Ketiga menggulirkan dana insentif berupa bantuan kesejahteraan guru bukan PNS (GBPNS) madrasah baik formal maupun non formal dan keempat, membantu merekomendasikan ke pemerintah pusat agar GBPNS Madrasah Sertifikasi dan Inpassing untuk segera diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). [KJ.08]**

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cagub Jabar Sudrajat Teken Kontrak Politik dengan Guru Honorer Jawa Barat"

Post a Comment